Akhir Perjalanan HIMAHISYA 2020, Kami Pamit Undur Diri

Oleh Fatimah Aulia Firdaus

CO Media dan Informasi (Menfo)

2020 adalah tahun yang sangat berarti bagi perjalanan kita himahisya 2020, di tahun ini kita banyak belajar bahwa banyak hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin karena hasil kerja keras, ide dan semangat kita.

Telah banyak kontribusi yang kita lakukan lewat Himahisya selama satu periode ini yang didasari dengan tagline #SolidAktifResponsif supaya didalam hati, pikiran, dan perbuatan kita akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk HIMAHISYA  ini.

Semua pencapaian yang telah kita raih sampai hari ini tidak luput dari banyak bantuan pihak-pihak yang membersamai perjalanan HIMAHISYA 2020 ini.

Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada segenap civitas akademika Hukum Bisnis Syariah dan organisasi-organisasi yang ada di Fakultas Keislaman ini dan keluarga besar Himpunan Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah 2020 yang selalu ada sebagai pembakar api semangat HIMAHISYA 2020.

Goodbye may seems forever. Farewell is like the end, but in my heart is the memory and there you will always be. Dengan ini kami seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah 2020 Pamit Undur Diri, mohon maaf jika ada kesalahan kata dan perbuatan selama berjalannya HIMAHISYA Tahun ini.

TERIMAKASIH UNTUK SEMUANYA

#Himahisya2020

#HimahisyaJaya


#HimahisyaSolidAktifResponsif

Share:

2 komentar:

Ketua Umum HIMAHISYA

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts