Usai Pelantikan, Saresehan Bersama Senior Himahisya


Bangkalan, 18 Maret 2017, Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis Syariah melaksanakan pelantikan pengurus baru HIMAHISYA periode 2017-2018. Acara tersebut dimulai dari pukul 13:30-16:30 WIB di Gedung Rektorat lnt.10 Universitas Trunojo Madura. Tak hanya HIMAHISYA, pelantikan tersebut merupakan pelantikan serentak bersama seluruh organisasi mahasiswa Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh steakholder Fakultas dan sebagian ORMAWA km-UTM juga ikut hadir. Presiden Mahasiswa UTM, Dewan Perwakilan Mahasiswa UTM dan yang lain dari organisasi mahasiswa. Tidak cukup hanya itu, usai seremoni pelantikan HMP HBS melanjutkan perkumpulan dengan lesehan bersama senior-senior HIMAHISYA di Taman Kampus UTM. Perkumpulan itu bertujuan untuk lebih mempererat emosional junior dengan senior. dalam sambutannya, Mohammad Fauzi menyampaikan "Kita berkumpul disini agar kita tidak selalu merasa enggan dan malu ketika bertemu''.

Fauzi juga mempersilahkan kepada mantan Ketum HIMAHISYA 2015, Junaidi Pondiyanto dan Moh. Rasyid selaku Ketum 2016. Pihaknya merasa bangga sudah bisa berkumpul kembali bersama para generasi muda Hukum Bisnis Syariah. ''Selamat & sukses atas dilantiknya pengurus baru HIMAHISYA, semoga dapat menjadi contoh yang baik untuk yang lainnya'' ujar mereka berdua.

Seusai perkumpulan itu, keluarga besar HIMAHISYA tidak langsung beranjak dari tempat, ajang berfoto bersama juga dilakukan untuk salinng akrap di antara mereka. Harapan mereka, bagaimana HIMAHISYA tetap solid dan tetap memperhatikan nilai-nilai kemanusiaan ''ujar salah satu pengurus”.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua Umum HIMAHISYA

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts