ORMAHISYA 2022

"Hidup mahasiswa" kata tersebut menggema di halaman fakultas KeIslaman Unversitas Trunojoyo Madura. Tepat tanggal 10 Agustus mahasiswa baru prodi Hukum Bisnis Syariah fakultas keislaman Universitas Trunojoyo Madura melangsungkan acara ormahisya 2022 . Antusiasme yang diikuti oleh 131 Peserta memriahkan acara tersebut. Dan ketok palu pembukaan secara resmi telah di bunyikan langsung oleh ibu Shofiyun Nahidloh, S.Ag., M.H.I selaku Dekan fakultas keislaman Trunojoyo Madura, Beserta jajaran nya.
Kabinet arkatama selaku panitia yang bertanggung jawab atas acara ini mengangkat tema : Membentuk generasi yuris yang aktif, solutif, impresif
Dengan harapan bahwasanya Maba tahun 2022 ini mampu menganalisis suatu permasalahan yang ada di  sekitar, yang mana nanti permasalahan tersebut akan dikaji, sehingga nantinya hasil dari analisis teresbut dapat dijadikan estafet lanjutan dari pemikiran yang awalanya masih berbentuk tashawwur menjadi pemikiran yang tashdiq dan dapat bermanfaat bagi orang banyak.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua Umum HIMAHISYA

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts