E-BULETIN : TRAGEDI KANJURUHAN

                            Oleh : iroqi

Tragedi di Kanjuruhan bukan hanya di minta diusut tuntas, tapi lebih dari itu... Sebab tanpa mengetahui kebenaran, kekerasan akan selalu terulang, dengan kata lain mencari kebenaran berarti menguraikan akar dan menemukan dampak dampak yang tidak langsung dari peristiwa kekerasan dan pembunuhan.
 *Diakhir akhir ini, banyak tragedi yang kontroversi, baik antara organisasi dan pemerintah, organisasi dan organisasi maupun rakyat dengan rakyat, kekerasan dan pembunuhan yang kontroversi berawal tragedi 50KM tol Cikampek dan sampai sekarang yang menjadi korban terbanyak, takutnya kekerasan dan pembunuhan semuanya ini di sebab akibatkan oleh ketidakbenaran dalam kasus tersebut. 
Bagaimana mana tidak, bisa jadi kekerasan dan pembunuhan orang orang cenderung mudah melakukan penindasan kepada orang lain, kebenaran yang tidak pernah diungkapkan akan membuat orang orang apatis, sehingga sulit membuat orang lain berempati kepada orang yang tertindas.
Pertanyaan nya, kenapa kekerasan dan pembunuhan ini masih terulang? Jawabannya hanya ada satu yaitu kita belum mengetahui kebenaran yang sebenarnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua Umum HIMAHISYA

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts